Jakarta - Bidang Riset dan Teknologi Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia tengah bersiap meluncurkan fitur/layanan terbaru dari media KAMMI saat Rakornas KAMMI akhir pekan ini. Media yang akan dirilis ini memungkinkan seluruh PW, PD, hingga komisariat memiliki media yang terintegrasi dengan media pusat KAMMI.

 

Ketua Bidang Ristek PP KAMMI, Yusron A. Rabbani, menyampaikan; "Melalui fitur ini, kedepan publikasi dan pengkaderan KAMMI akan lebih tersinkron sehingga lebih memudahkan kerja-kerja organisasi kedepannya."

 

"Pengenalan dan pematangan fitur tersebut, akan dibahas bersama bidang Bidang Pembinaan Kader, bidang Hubungan Masyarakat dan Bidang terkait lainnya, dalam Rakornas 1 kammi 2022 di Jakarta." Ujar Yusron dalam keterangan tertulisnya.

 

Media/layanan yang akan dirilis ini adalah termasuk dalam Panduang Kerja Nasional (PKN) yang menjadi tanggung jawab Bidang Riset dan Teknologi. 

 

"Kami mohon doa dari seluruh kader dan pengurus KAMMI, semoga dengan ijtihad seperti ini KAMMI lebih matang dalam mendigitalisasi gerakan yang dampaknya bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia." Tutup Yusron


Bagikan :