Dauroh Pemandu Madrasah KAMMI #8 Malang Resmi Dibuka, Alumni KAMMI : Pemandu KAMMI Harus Menjadi Teladan bagi Masyarakat

  • May 27, 2023
Blog Images

Malang - Sebanyak 34 orang anggota Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau yang biasa disingkat KAMMI dari berbagai daerah berkumpul di UPT PPSPA Dinas Sosial Jawa Timur yang digelar jum'at (26/5) lalu.

Acara yang dibuka dan diresmikan oleh Presiden Korps Pemandu Kader (Komander) KAMMI Malang Syirli Ramadhannia itu turut pula dihadiri oleh pejabat setempat yaitu anggota DPRD Kota Batu Fraksi PKS Muchammad Chaerul yang juga sebagai alumni dari KAMMI Malang itu sendiri.

Dalam sambutannya Presiden Syirli Ramadhannia mengatakan bahwa menjadi penggerak pengkaderan KAMMI haruslah dapat menjadi contoh serta teladan yang baik bagi KAMMI dan masyarakat sekitar untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan. acara ini juga dilaksanakan selama 3 hari untuk menciptakan suasana yang kondusif untuk belajar. 

Ditambahkan Paparan materi tentang karakteristik generasi terkini untuk bisa menyesuaikan dan diterima oleh semua kalangan juga disampaikan oleh anggota dewan Kota Batu Bapak Muchammad Chaerul. Menurutnya, menciptakan Indonesia Emas 2045 barulah bisa dicapai jika para pemudanya menguasai medan pertempuran terbaru.